Monday, January 19, 2015

Air Terjun Sri Gethuk Yang Alami

Air Terjun Sri Gethuk
Diantara hamparan hijau sawah petani dan gemericik air, tampak sebuah air terjun yang tidak pernah surut walaupun musim kemarau. Ya, air terjun itu adalah air terjun sri gethuk. Selain menikmati indahnya sunset pantai indrayanti dan menikmari pesisir pantai gunungkidul, yogyakarta tours dan wisata di yogyakarta juga mempunyai objek wisata lain yang tak kalah menarik. Objek wisata tersebut adalah air terjun sri gethuk. Air terjun Sri Gethuk berlokasi di Desa Bleberan kecamatan Playen Kabupaten Gunungkidul Yogyakarta. Dibutuhkan waktu sekitar 1 jam perjalanan dari pusat kota yogyakarta dalam kondisi lalu lintas normal. Jika liburan bisa mencapai 2 sampai 3 jam. Air terjun ini mengalir ke sungai Oya yang bermuara di pantai parangtritis. Tidak ada transportasi umum menuju ke sana. transportasi umum hanya sampai di kecamatan Playen sekitar 5 kilometer dari air terjun sri gethuk. Cara terbaik untuk menuju ke sana adalah menggunakan rental mobil di yogyakarta, sewa mobil di jogja, persewaan mobil yogyakarta dan rental mobil jogjakarta. Anda bisa memanfaatkan wisata di yogyakarta bersama jogja rent car. Rental mobil di yogyakarta, sewa mobil di jogja, persewaan mobil yogyakarta dan rental mobil jogjakarta menyediakan berbagai jenis mobil mulai dari city car sampai bus wisata yang bisa anda gunakan secara rombongan dengan tarif yang sama tentunya. Selain itu rental mobil di yogyakarta, sewa mobil di jogja, persewaan mobil yogyakarta dan rental mobil jogjakarta juga menawarkan paket yogyakarta tours dan wisata di yogyakarta menuju ke air terjun ini mulai dari 600.000 rupiah. Harga ini sudah termasuk mobil all new avanza, sopir dan bbm.

Untuk masuk ke lokasi ini wisatawan akan dipungut retribusi sebesar 30 ribu rupiah. Kita harus melewati hamparan sawah-sawah untuk menuju ke air terjun. Di dekat air terjun juga terdapat sebuah goa, rancang kencono namanya. Goa ini mempunyai kedalaman sekitar 20 meter. Namun jangan khawatir di goa ini sudah ada tangga untuk masuk ke dalamnya. Seperti kebanyakan goa-goa lainya, di dalam goa ini banyak terdapat stalaktit dan stalakmit.

Selain mengunjungi air terjun sri gethuk, yogyakarta tours dan wisata di yogyakarta juga menawarkan objek wisata yang lain seperti, objek wisata terbaik di yogyakarta, top thing to do yogyakarta tours, wisata edukasi di yogyakarta serta mengunjungi museum dirgantara yogyakarta. Akhirnya sampai jumpa di yogyakarta. terima kasih yogyakarta tours dan wisata di yogyakarta. terima kasih rental mobil di yogyakarta, sewa mobil di jogja, persewaan mobil yogyakarta dan rental mobil jogjakarta..

No comments:

Post a Comment