Wednesday, October 15, 2014

Menyewa Mobil Wisata Murah di Yogyakarta

Terinspirasi dari tulisan Mencari Rental Mobil di Yogyakarta yang ditulis oleh dovetailsurfboards  kali ini saya ingin berbagi tentang sewa mobil di jogja atau jogja rental car untuk wisata di Yogyakarta atau yogyakarta tours. Menyewa mobil untuk keperluan wisata di yogyakarta menjadi pilihan yang paling ekonomis dibandingkan harus membeli mobil baru. Apalagi kebutuhan wisata kita tidak terlalu sering. Mungkin sebulan sekali atau dua kali. Ada banyak rental mobil di Yogyakarta atau car rental in yogyakarta. Kita harus teliti dalam memilih persewaan mobil yogyakarta atau jogja rental car. Karena kalau tidak teliti, kita bisa-bisa dibebani dengan biaya tersembunyi. Untuk itu jangan mudah tergiur dengan harga murah yang ditawarkan oleh rental mobil jogjakarta atau jogjakarta rental cars. Persaingan bisnis sewa mobil di jogja atau yogyakarta car rental memang sangat tinggi. Hal ini tidak terlepas dari banyaknya permintaan sewa mobil khususnya oleh wisatawan baik domestik maupun mancanegara. 

Harga murah bukan berarti harga yang ditawarkan di bawah harga yang ditawarkan oleh persewaan mobil yogyakarta atau jogjakarta rental cars yang lain. Murah disini artinya adalah harga yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan kita akan mobil rental. Murah juga berarti harga yang ditawarkan sebanding dengan fasilitas yang diberikan. Jadi, sekali lagi murah disini bukan berarti harga yang lebih rendah. Karena banyak yang menawrakan harga sewa yang lebih rendah tapi ternyata biaya tersebut belum termasuk biaya bensin misalnya, biaya sopir dan sebagainya. Kita  harus hari-hati agar tidak terjebak dengan istilah sewa mobil murah. Murah disni juga bukan mobil murah yang disewakan.

Jogja Rent Car atau jogjarentcar adalah salah satu penyedia sewa mobil di jogja atau jogja rental car dengan harga murah. Murah yang ditawarkan oleh Jogja Rent Car atau jogjarentcar bukan hanya harga sewanya saja yang murah, tetapi fasilitas yang diberikan juga memberikan kemudahan pelanggan dalam menggunakan jasa jogja rent car atau jogjrentcar. Murah dalam arti harga, Jogja rent car atau jogjrentcar menawarkan harga sewa mobil mulai dari 500.000 rupiah untuk satu hari. Selain murah dalam arti harga, jogja rent car atau jogjarentcar juga memberikan beberapa fasilitas yaitu antar jemput, sopir ramah dan pengalaman serta kebesana memilih jenis mobil sesuai selera.

No comments:

Post a Comment